Tuesday, April 28, 2009

jual hamster robo WF


Hello… saya mau jual ham nih…
ham ROBO WF
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)
umur 1bulanan, lucu, imut, sehat, bersih n jinak banget deh…
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)
saya kasi harga 70000/ekor.
klo bisa langsung beli 10 ekor saya kasi potongan deh….

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
klo ada yang tertarik hubungi saya
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
saurdot (085228688979)
YM : gw_banget5
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
saya domisili di jogja, daerah demangan baru.
mau lihat ham nya bisa chat dengan saya n saya tunjukkan potonya. ok.
klo mau, hubungi saya tp klo dah abis maap yah… he
********************************************
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

anak ham robo WF... lucu2 kan

No comments:

Post a Comment

Followers